Search

Costa Optimistis Juve Bisa Juarai Liga Champions

INILAHCOM, Turin - Pemain sayap Juventus, Douglas Costa yakin timnya mampu menjuarai Liga Champions. Ia yakin kualitas para pemain Juventus dapat membawa mereka untuk menjadi juara.

Juve telah tampil di dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Akan tetapi mereka tidak mampu memenangkan satupun dari keduanya.

Di musim 2014-15 mereka kalah dari Barcelona 1-3. Lalu bulan Juni lalu Si Nyonya Tua takluk oleh Real Madrid dengan skor telak 1-4.

Musim ini Costa menjadi salah satu pemain terbaru mereka setelah dipinjam dari Bayern Munchen. Melihat keadaan timnya, ia optimis bahwa Juventus masih bisa menuju babak final Liga Champions kembali dan memenangnkannya.

"Saya tidak memiliki keraguan kami bisa menjuarai Liga Champions," kata Costa kepada Sky Sports.

"Disini terdapat beberapa pemain kunci yang mampu membawa kami ke babak akhir di setiap kompetisi, termasuk Liga Champions," imbuh pemain asal Brasil.

Costa dkk akan menghadapi Olympiakos di Liga Champions hari Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Mereka akan mencoba meraih kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya dikalahkan Barcelona 0-3.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Costa Optimistis Juve Bisa Juarai Liga Champions : http://ini.la/2406936

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Costa Optimistis Juve Bisa Juarai Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.