Search

Tottenham Bekuk Huddersfield 4-0

INILAHCOM, Huddersfield - Harry Kane kembali menjadi bintang usai mengantarkan Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 4-0 dari tim promosi, Huddersfield. Kane mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Bertamu ke John Smith's Stadium, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Spurs menguasai jalannya pertandingan dengan 60 persen ball possession berbanding 40 persen. Ada tujuh shots on goal yang dilepaskan tim tamu, sedangkan Huddersfield tak banyak mengancam gawang Spurs.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Huddersfield sempat merepotkan Spurs di awal pertandingan dengan permainan cepat. Hugo Lloris dipaksa melakukan penyelamatan gemilang di menit kelima untuk mencegah sepakan Tom Smith masuk ke gawangnya.

Terus menekan Spurs, justru gawang Huddersfield yang kebobolan di menit ke-10. Harry Kane mampu membobol gawang lawan dari jarak dekat memanfaatkan kegagalan pemain lawan menghalau bola di lapangan tengah.

Enam menit berselang, Spurs menggandakan skor. Sepakan Kane ke arah gawang sempat membentur kaki bek lawan, bola rebound mengarah ke Ben Davies yang datang dari sisi kiri, sontekannya memperdaya kiper lawan.

Kane hampir mencetak gol keduanya di menit ke-20, kiper Jonas Loesll membuat kesalahan karena gagal menendang bola. Memutuskan melepaskan tembakan dan bukan mengoper ke Eriksen yang datang dari belakang, upaya Kane masih bisa dihalau Loesll.

Kane benar-benar mencetak gol keduanya di menit ke-24. Sepakan volinya dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper Loesll.

Peluang terbaik tuan rumah didapat di menit ke-43. Percobaan Laurent Depoitre masih membentur tiang gawang.

Di babak kedua, Spurs nyaman mengendalikan permainan dengan keunggulan tiga gol. Sedangkan Huddersfield belum banyak melakukan serangan berarti.

Memasuki masa injury, The Lily White masih bisa mencetak gol. Davies yang berada di sisi kiri pertahanan lawan mengirim bola ke Sissoko, nama kedua kemudian melepaskan sepakan yang terlebih dulu membentur pemain bertahan Huddersfield. Skor 4-0 menutup pertandingan.

Susunan Pemain

Huddersfield: Lossl, Smith, Jorgensen, Schindler, Lowe ('61 Moussa Sissoko); Mooy ('61 Philip Billing), Hogg ('82 Dean Whitehead); Kachunga, Ince, Van La Parra; Depoitre.

Tottenham: Lloris; Alderweireld, Vertonghen, Sanchez; Trippier ('82 Kyle Walker-Peters), Dier, Winks, Davies; Eriksen ('75 Moussa Sissoko), Alli; Kane ('87 Heung-Min Son).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham Bekuk Huddersfield 4-0 : http://ini.la/2408054

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Bekuk Huddersfield 4-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.