Search

Laga Persipura vs PSM Berakhir Imbang

INILAHCOM, Jayapura - Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tuan rumah ditahan PSM Makassar di pertandingan Liga 1, Rabu (27/9/2017). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Persipura langsung tampil agresif begitu pertandingan baru dimulai. Tendangan Ruben Sanadi di menit ke-6 pertandingan masih melebar ke samping gawang dari PSM.

Tim tamu tak mau kalah soal menyerang. Beberapa serangan PSM dilancarkan dari sektor sayap dan juga dari penyerang, Ferdinand Sinaga, namun belum menemui hasil maksimal.

Di menit ke-32 Zulham Zamrun sempat membahayakan gawang Persipura lewat tendangan bebasnya. Namun penjaga gawang, Yoo Jae Hoon masih bisa melakukan penyelamatan.

Hingga babak pertama usai, kedua tim masih sama imbang. Di babak kedua, Mutiara Hitam mencoba lebih agresif lagi dalam melakukan serangan ke pertahanan PSM.

Di menit ke-57 Boaz Solossa melancarkan tendangan keras ke gawang PSM. Akan tetapi tendangannya masih mengenai tiang gawang.

PSM lebih bermain bertahan di sepanjang babak kedua. Kedua tim akhirnya harus berbagi angka setelah bermain 90 menit tanpa gol.

Hasil seri tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga 1. PSM tetap berada di peringkat ketiga dengan 49 poin dan Persipura di posisi kelima dengan 47 poin.

Susunan Pemain

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Mauricio Maciel, Ian Louis Kabes, Osvaldo Haay (Pahabol 71'), Muhammad Tahir (Yan 81'), Nelson Alom, Boaz Solossa, Addison Alves.

PSM: Rivki Mokodompit (Syaiful 64'); Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Marc Klok, Titus Bonai (Ridwan 95'), Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun (Purishkin 61'), Ferdinand Sinaga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Persipura vs PSM Berakhir Imbang : http://ini.la/2407308

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Persipura vs PSM Berakhir Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.