Search

Guardiola: Aguero Tak Perlu Minta Maaf

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Sergio Aguero tak perlu minta maaf karena absen akibat cedera. Menurutnya, semua patut bersyukur Aguero masih baik-baik saja.

Aguero diperkirakan absen membela City untuk beberapa pertandingan. Penyerang asal Argentina mengalami patah tulang pada rusuknya.

Cedera yang ia alami dikarenakan kecelakaan pada saat menumpangi taksi. Saat itu Aguero sedang berada DI Amsterdam untuk menghadiri sebuah konser.

Guardiola melihat Aguero tidak perlu meminta maaf harus absen karena kejadian di luar lapangan. Hal yang paling penting menurutnya adalah setidaknya Aguero masih selamat dari kecelakaan tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang para suporter pikirkan. Beberapa mungkin kesal, beberapa mungkin tidak," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Tetapi setidaknya dia selamat. Untungnya cederanya tidak begitu parah, jadi tidak ada alasan untuknya meminta maaf," lanjut Guardiola.

Cedera ini akan membuat Aguero harus absen di laga City melawan Chelsea, Sabtu (30/9/2017) di ajang Liga Premier Inggris. Kemungkinan Aguero juga akan absen di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola: Aguero Tak Perlu Minta Maaf : http://ini.la/2408026

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola: Aguero Tak Perlu Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.