Search

Milan Dapat Pelajaran Berharga Hadapi Rijeka

INILAHCOM, Milan - AC Milan mendapat pelajaran berharga saat berhadapan dengan Rijeka. Sempat unggul dua gol, I Rossoneri hampir saja gagal meraih poin penuh di kandang.

Menjamu Rijeka di matchday dua Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Milan tampil dominan sejak awal babak pertama. Andre Silva membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-14.

Gol Mateo Musacchio di menit ke-53 menjadikan skor 2-0. Unggul dua gol Milan sedikit mengendurkan serangan, situasi tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Mereka mampu mencetak dua gol penyeimbang berkat suntingan Boadu Maxwell Acosty menit ke-84 serta penalti Josip Elez menit ke-90.

Saat laga diprediksi berakhir imbang, Patrick Cutrone jadi pahlawan tuan rumah berkat gol yang ia cetak tak berselang lama dari gol penyeimbang Rijeka. Milan menang 3-2.

Usai pertandingan, Montella mengatakan Milan mendapat pengalaman berharga dari laga tersebut saat posisi mereka sedang unggul.

"Ini menjadi pengalaman berharga dan kami membawa pulang pelajaran bahwa Anda harus mengendalikan permain di menit ke-70," kata Montella kepada Skysport Italia.

"Ini adalah hasil luar biasa, mungkin tidak terlalu pas jika dilihat di papan skor, tetapi ini adalah langkah maju luar biasa bagi tim," pungkasnya.

Milan sudah membukukan dua kemenangan di fase grup Liga Europa musim ini, dengan tambahan tiga poin Il Divolo Rosso masih berada di posisi teratas Grup D dengan nilai enam sedangkan Rijeka di urutan empat tanpa satu pun poin.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Dapat Pelajaran Berharga Hadapi Rijeka : http://ini.la/2407719

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Dapat Pelajaran Berharga Hadapi Rijeka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.