Search

Munchen Pecat Carlo Ancelotti

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen dan Carlo Ancelotti sepakat pisah jalan. Keputusan manajemen tak lepas dari hasil kurang memuaskan yang diraih Die Roten.

Pemecatan yang diterima Ancelotti terjadi kurang dari 24 jam usai Munchen dikalahkan PSG 0-3 di matchday kedua Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB di Parc des Princes.

Sebelum kalah dari PSG, penampilan Munchen di Bundesliga memang kurang meyakinkan. Mereka sempat dikalahkan Hoffenheim 0-2 sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 meski sempat unggul 2-0.

"Menyusul analisis internal di Munchen, Kamis 28 September 2017, FC Bayern Munchen mengumumkan klub berpisah jalan dengan pelatih kepala Carlo Ancelotti yang berlaku segera," bunyi pernyataan resmi Munchen.

"Asisten pelatih Willy Sagnol akan menangani tim untuk sementara waktu," lanjut pernyataan tersebut.

Ancelotti menangani Munchen di 2016 menggantikan Pep Guardiola. Di musim perdananya, pelatih asal Italia membawa Munchen juara Bundesliga dengan keunggulan 15 poin dari peringkat dua, RB Leipzig. Ancelotii membawa Munchen menjuarai Piala Super Jerman musim lalu dan musim ini.

Empat staf pelatih Ancelotti, Davide Ancelotti, Giovanni Mauri, Francesco Mauri, dan Mino Fulco juga meninggalkan Munchen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Pecat Carlo Ancelotti : http://ini.la/2407663

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Pecat Carlo Ancelotti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.