Search

Penyebab PS TNI Kalah Telak dari Persija

INILAHCOM, Bekasi - PS TNI menelan kekalahan telak saat bertamu ke Persija Jakarta. Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, menyebut absennya tiga pemain asing menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Patriot, Sabtu (30/9/2017) malam, PS TNI tidak bisa memainkan legiun asingnya yakni Soon Hak, Elio Martins dan Redouane Zerzouri. Untuk menutup absennya mereka, Rudy Priyambada terpaksa menurunkan pemain mudanya.

Imbasnya, mereka kalah 4-1. Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Fitra Ridwan (13') Rezaldi Hehanusa (41'), Rudi Widodo (71') dan Novri Setiawan (84'). Sedangkan gol semata wayang PS TNI dicetak Sansan Fauzi menit ke-20.

"Saya kecewa apalagi terjadi gol-gol yang tidak penting dan tidak seharusnya terjadi. Absennya pemain asing pun ibaratnya seperti perahu yang lagi bolong. Kami pun kekurangan pemain berpengalaman. Kami hanya mempunyai lima pemain berpengalaman dan sisanya adalah para pemain U-21," kata Rudy.

Rudy menyebut dengan hasil ini tantangan untuk menjauhi zona degradasi lebih berat lagi karena selesih poin dengan tim-tim di bawahnya semakin ketat. Pada pertandingan selanjutnya, PS TNI akan menjamu Perseru Serui.

"Tantangan menjadi lebih berat karen akita gagal mendapatkan poin disini. Beruntung kita memiliki masa recovery yang panjang untuk pertandingan melawan Perseru Serui, Tentu saja, kita harus memenangkan pertandingan nanti," pungkasnya.

PS TNI saat ini berada di peringkat 14 dengan mengemas nilai 29, unggul satu poin dari Semen Padang di urutan 15 serta berjarak empat angka dari Perseru di zona degradasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyebab PS TNI Kalah Telak dari Persija : http://ini.la/2408085

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab PS TNI Kalah Telak dari Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.