Search

Ini Penyebab Kekalahan Telak Munchen Lawan PSG

INILAHCOM, Paris - Bayern Munchen di luar dugaan kalah telak dengan skor 0-3 lawan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut pelatih Carlo Ancelotti, timnya tak mampu mengantisipasi serangan balik cepat PSG.

Bermain di Parc des Princes dalam matchday kedua Liga Champions Grup B, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, tiga gol kemenangan PSG dicetak Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

Dari statistik UEFA.com, PSG melepaskan 11 tendangan dengan rincian lima mengarah ke gawang, lima melenceng, dan satu diblok. Sementara itu Munchen melepaskan 16 tendangan dengan rincian enam tendangan tepat sasaran, enam melenceng, dan empat diblok.

"Kami tak memiliki kekuatan mengantisipasi serangan balik cepat mereka. Di babak pertama, kami mengontrol pertandingan, menguasai bola, dan menciptakan beberapa peluang. Kami kurang berbahaya dan tak seimbang. Sepanjang pertandingan mereka mengandalkan serangan balik dan kami tak bisa mengantisipasinya," ujar Ancelotti, di laman resmi UEFA.

"Saya pikir susunan pemain yang diturunkan tidak berisiko. Saya selalu memikirkan susunan tim terbaik untuk bermain. Saya tahu akan mendapatkan kritikan, tidak apa-apa. Saya pikir ini adalah susunan terbaik untuk pertandingan ini," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Kekalahan Telak Munchen Lawan PSG : http://ini.la/2407410

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Kekalahan Telak Munchen Lawan PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.