Search

Chelsea Raih Kemenangan Dramatis Lawan Atletico

INILAHCOM, Madrid - Chelsea meraih kemenangan dramatis 2-1 lawan Atletico Madrid. Gol kemenangan The Blues terjadi di masa injury time atau menit ke-94.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB dalam matchday kedua Liga Champions Grup C, Atletico sempat unggul melalui Fernando Torres. Tapi, Chelsea mampu mebalikkan skor berkat gol Alvaro Morata dan Michy Bathsuayi.

Chelsea mengancam pertahanan Atletico di menit kelima. Menerima umpan Hazard, sepakan Morata dari dalam kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Tiga menit berselang, Morata kembali menebar ancaman. Kembali memanfaatkan umpan Hazard, tapi sepakan Morata masih melenceng dari gawang.

Chelsea mendapat peluang emas di menit ke-13. Sepakan melengkung dilepaskan Hazard ke tiang jauh. Sial bagi Hazard, bola membentur tiang.

Menit ke-25, Chelsea nyaris mencetak gol andai tandukan Morata memanfaatkan umpan lambung David Luiz tak ditepis kiper Atletico, Oblak.

Atletico mendapat penalti di menit ke-40. Luiz mendorong Lucas di kotak terlarang saat terjadi sepak pojok. Griezmann, yang menjadi eksekutor, mampu menaklukkan Courtois di bawah mistar.

Di injury time babak pertama, Atletico nyaris menggandakan skor. Tendangan Koke dari luar kotak penalti mampu ditepis Courtois. Bola liar jatuh di dekat Saul yang langsung menendang bola di depan gawang. Sayang, bola justru melenceng. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Chelsea berusaha tampil langsung menekan. Peluang didapat di menit ke-56. Sayang, tendangan jarak jauh yang dilepaskan Moses masih melenceng di kiri gawang.

Chelsea mampu menyamakan skor di menit ke-59. Umpan silang Hazard ke kotak penalti mampu ditanduk Morata dan tak bisa dihentikan Oblak.

Chelsea harusnya bisa membalikkan skor di menit ke-61 andai sepakan Fabregas di depan gawang tak melebar di sisi kanan gawang.

Atletico mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti seperti yang dilakukan Torres di menit ke-76. Tapi, bola masih bisa diamankan Courtois.

Chelsea mampu mencuri gol kemenangan di masa injury time. Umpan silang mendatar Alonso dari sayap kiri disambut sepakan first time Batshuayi yang gagal dihalau Oblak. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan Chelsea di posisi puncak Grup C dengan poin enam, sementara Atletico di posisi tiga dengan poin tiga.

Susunan pemain

Atletico: Oblak; Juanfran, Godin, Lucas, Luis; Koke, Thomas (Gimenez 77'), Saul, Carrasco (Torres 69'); Griezmann, Correa (Gaitan 71').

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso; Fabregas (Christensen 86'), Hazard (Willian 82'); Morata (Batshuayi 82').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Raih Kemenangan Dramatis Lawan Atletico : http://ini.la/2407407

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Raih Kemenangan Dramatis Lawan Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.