Search

RESMI: Diego Costa Kembali Jadi Pemain Atletico

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa bisa tersenyum lebar setelah Atletico Madrid resmi mengumumkan perekrutannya. Ini menjadi transfer yang diidam-idamkan Costa.

Jalan Costa menuju ke Atletico menemui titik terang pekan lalu, Chelsea akhirnya bersedia menjalin kesepakatan dengan Los Rojiblancos untuk menjual pemain 28 tahun.

Walaupun belum diketahui besaran nilai transfernya, media-media di Spanyol menyebut Atletico harus merogoh kocek sampai 58 juta Pounds (1,1 triliun Rupiah).

Melalui akun Twitter resmi klub @atletienglish, mereka mengumumkan secara resmi kembalinya Costa. Penyerang kebangsaan Spanyol akan mengenakan nomor punggung 18 dan dilaporkan menandatangani kontrak sampai 2021.

Penandatanganan kontrak dilakukan setelah sang pemain menjalani tes medis pada Sabtu dan Minggu lalu.

"Saya senang kembali pulang, saya selalu mengatakannya, Atletico adalah rumah saya, saya sangat amat senang," kata Costa dalam situs resmi klub.

"Saya tak sabar untuk segera berkontribusi pada klub. Saya akan memberikan segalanya bagi tim, seperti selalu saya lakukan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan RESMI: Diego Costa Kembali Jadi Pemain Atletico : http://ini.la/2407161

Bagikan Berita Ini

0 Response to "RESMI: Diego Costa Kembali Jadi Pemain Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.