Search

Pelatih Inggris Larang Pemainnya Keluar Malam Hari

INILAHCOM, London - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate melarang pemainnya keluar ke tempat hiburan malam saat Piala Dunia di Rusia 2018 nanti. Beberapa kejadian buruk sebelumnya membuat dia menerapkan aturan itu.

Inggris masih memerlukan satu kemenangan di babak kualifikasi untuk memastikan tiket ke Rusia tahun depan. Namun Southgate sudah membuat larangan kepada anak-anak buahnya saat berada di Rusia nanti.

Southgate melarang para pemain timnas Inggris untuk keluar malam hari dari hotelnya dan menuju tempat-tempat hiburan. Hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemain kriket Inggris, Ben Stokes memukuli beberapa orang setelah mabuk di sebuah bar. Sementara mantan punggawa The Three Lions, Wayne Rooney baru-baru ini dilarang mengemudi mobil karena tertangkap mabuk saat berkendara malam hari.

Hal tersebut tidak diinginkan oleh Southgate. Apalagi jika itu terjadi di tengah kejuaraan seperti Piala Dunia.

"Saya tidak bisa membiarkan para pemain bebas keluar saat masih berada di kejuaraan," terang Southgate, dilansir dari The Sun.

"Kami harus bisa mengamankan para pemain terkait hal itu," Southgate melanjutkan.

"Kami harus begitu hati-hati memberikan waktu bebas kepada pemain," tambahnya.

"Tetapi yang paling penting adalah para pemain tahu aturan dan mengerti apa yang bisa ditoleransi dan yang tidak," pelatih 47 tahun memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Inggris Larang Pemainnya Keluar Malam Hari : http://ini.la/2407863

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Inggris Larang Pemainnya Keluar Malam Hari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.