Search

MU Menang Telak, Ini Komentar Mourinho

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho senang anak asuhnya bisa meraih kemenangan meyakinkan atas CSKA Moskow. Menurut Mourinho, saat ini timnya berada di posisi yang bagus setelah meraih dua kemenangan.

Bertanding di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB dalam matchday kedua Liga Champions Grup A, MU menang dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Setan Merah dicetak Romelu Lukaku (2), Anthony Martial, dan Henrikh Mkhitaryan. Gol balasan CSKA dicetak Konstantin Kuchaev.

Ini merupakan kemenangan kedua MU setelah di matchday pertama menaklukkan Basel dengan skor 3-0. Menurut Mourinho, anak asuhnya mampu membuat CSKA terkejut sehingga permainannya tak berkembang.

"Kami memulai laga dengan kuat, kami mengejutkan mereka dengan sikap kami. Mereka tidak kelihatan bagus seperti biasanya, itu karena permainan kami," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Kami berada dalam posisi bagus dengan menyisakan empat pertandingan lagi. Kami hampir berada di sana (lolos ke babak gugur). Tak ada pertandingan ala PlayStation lagi kali ini, hanya sedikit rileks. Itu hal yang normal," tambahnya.

MU untuk sementara memimpin Grup A dengan poin enam dari dua laga. Sementara Basel dan CSKA masing-masing di posisi dua dan tiga dengan poin tiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Menang Telak, Ini Komentar Mourinho : http://ini.la/2407408

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Menang Telak, Ini Komentar Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.