Search

Hasil Matchday Dua Grup E-H UCL Rabu (27/9)

INILAHCOM, Jakarta - Matchday dua Grup E-H Liga Champions Eropa rampung dimainkan, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Real Madrid dan Manchester City kembali menang, Liverpool masih belum mampu meraih poin penuh.

Spartak 1-1 Liverpool

Dalam laga yang digelar di Otkrytiye Arena, Spartak membuka keunggulan terlebih dulu berkat gol Fernando di menit ke-23. The Reds menyamakan skor berkat torehan gol Philippe Coutinho di menit ke-31.

Bagi Liverpool ini menjadi kali kedua mereka bermain imbang, sebelumnya mereka juga bermain seri 2-2 melawan Sevilla. Dengan hasil tersebut, skuad asuhan Jurgen Klopp berada di peringkat kedua dengan nilai dua atau berselisih dua poin dari Sevilla di peringkat pertama.

Di pertandingan lainnya, Sevilla menang 3-0 di kandang Maribor. Tiga gol tuan rumah diboron Wissam Ben Yedder.

Manchester City 2-0 Shakhtar Donetsk

Manchester City melanjutkan tren positif di fase grup. Menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, City baru bisa membuka keunggulan di menit ke-48 lewat sepakan jarak jauh Kevin De Bruyne.

The Citizens baru bisa menggandakan skor di masa injury lewat sepakan Raheem Sterling. Kemenangan tersebut menempatkan skuad asuhan Pep Guardiola di puncak klasemen Grup F dengan nilai enam.

Di pertandingan lainnya, Napoli meraih kemenangan perdana di fase grup. Tiga gol I Partenopei yang dicetak Lorenzo Insigne (7'), Dries Mertens 949') dan Jose Maria Callejon (70') hanya mampu dibalas sekali oleh Sofyan Amrabat (90').

Raihan tiga poin tersebut menempatkan Napoli di posisi kedua dengan nilai tiga sedangkan Shakhtar di posisi kedua kalah selisih gol.

Monaco 0-3 FC Porto

AS Monaco belum mampu meraih kemenangan di matchday dua Grup G. Menjamu FC Porto di Stade Louis II, mereka harus mengakui keunggukan tim tamu 0-3. Tiga gol Porto masing-masing dibuat Vincent Aboubakar (31', 69') dan Miguel Layun (89').

Ini menjadi kemenangan pertama bagi Porto, posisi mereka pun naik ke peringkat dua dengan nilai tiga atau berselisih tiga poin dari Besiktas. Sementara Monaco berada di peringkat empat dengan nilai satu.

Besiktas melanjutkan catatan positif di fase grup dengan menundukkan tamunya RB Leipzig. Dua gol tuan rumah dicetak Ryan Babel (11') dan Anderson Talisca 943').

Borrusia Dortmund 1-3 Real Madrid

Real Madrid mampu menghapus catatan buruk saat jumpa Borussia Dortmund. Bertamu ke Stadion Signal Iduna Park dalam matchday dua Grup H, El Real menang 3-1.

Gareth Bale membuka keunggulan Los Blancos di menit ketujuh, dua gol lainnya diborong Cristiano Ronaldo masing-masing di menit ke-50 dan ke-79. Tambahan tiga poin membuat Madrid belum tergeser dari posisi pertama. Bagi Dortmund ini adalah kekalahan kedua dan menempatkan mereka di peringkat tiga.

Kemenangan juga diraih oleh Tottenham Hotspur. Bertamu ke APOEL, Spurs menang dengan skor meyakinkan. Harry Kane mencetak hatrik dalam laga tersebut. The Lily White duduk di posisi dua mengemas nilai enam sama dengan Madrid, sementara APOEL di urutan empat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Matchday Dua Grup E-H UCL Rabu (27/9) : http://ini.la/2407174

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Matchday Dua Grup E-H UCL Rabu (27/9)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.