Search

Diusianya, Kane Sudah Lebih Baik dari Ronaldo

INILAHCOM, London - Harry Kane jadi bintang saat Tottenham Hotspur mengalahkan APOEL. Mampu mencetak hatrik, Kane disebut lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Kane memborong tiga gol kemenangan Spurs di kandang APOEL, Stadion Neo GSP Stadium, Rabu (27/9/2017) kemarin. Penyerang 24 tahun tercatat sudah mencetak lima gol dalam dua penampilan di fase grup.

Performa mengilap Kane juga berlaku d Liga Premier Inggris. Dari enam pertandingan, dia sudah mencetak empat gol. Total, dari delapan penampilan Kane sudah mengantongi sembilan gol.

Pujian pun mengalir dari pelatih The Lily White, Mauricio Pochettino. Ia menyebut Kane lebih baik dari Ronaldo dengan selisih usia yang cukup jauh.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain besar, salah satu yang terbaik tetapi Harry Kane mungkin lebih baik karena ia masih lebih muda," kata juru taktik 45 tahun.

"Semua penyerang di level ini memiliki sesuatu yang spesial, mereka adalah para pembunuh, dan Harry (Kane) punya kemampuan ini," ia melanjutkan.

Anggapan Pochettino tidak berlebihan, setelah absen di empat laga karena sanksi, Ronaldo belum mampu mencetak gol di dua penampilan di La Liga. Namun, kekurangan tersebut sedikit tertutupi dengan torehan empat gol di Liga Champions Eropa.

Siapa yang lebih tajam antara Ronaldo atau Kane akan dibuktikan saat keduanya berjumpa di matchday tiga Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu pada 18 Oktober mendatang.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diusianya, Kane Sudah Lebih Baik dari Ronaldo : http://ini.la/2407399

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diusianya, Kane Sudah Lebih Baik dari Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.