Search

PS TNI Bukan Lawan Mudah bagi Persija

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyebut laga melawan PS TNI tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Hal itu disampaikan pelatih yang akrab dipanggil Teco ini setelah melihat kekuatan PS TNI sejak pergantian pelatih.

Persija Jakarta menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.

Menurut Teco, PS TNI mempunyai permainan yang militan sehingga anak asuhnya harus menyiapkan tenaga lebih untuk bisa menundukkan tamunya itu. Apalagi PS TNI baru saja berganti pelatih dari Ivan Kolev ke Rudy Eka Priyambada. Di laga keduanya, Rudy mampu memberikan kemenangan kepada Manahati Lestusen dkk.

"Kami harus bekerja keras di lapangan nanti. Dan harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Setiap pertandingan tentu harus mau kerja keras," kata Teco.

Teco mengaku sudah mengantongi kekuatan PS TNI. Pada pertandingan kandang PS TNI melawan Mitra Kukar pekan lalu, Teco hadir melihat laga tersebut.

"Kemarin pertandingan (PS TNI) tidak live, makanya setelah saya latihan bersama tim saya pergi ke stadion (Pakansari) untuk menonton. Saya sudah punya catatan kekurangan dan kelebihan PS TNI," kata Teco.

Terkait absennya gelandang dan pemain tengah PS TNI, Hong Soon Hak dan Reduone Zerzoury, Teco tidak merasa ada keutungan bagi timnya, karena pemain pengganti dipastikan ingin tampil lebih baik.

"Soon Hak dia selalu bermain center back. Dia cedera, tapi pasti ada penggantinya sama halnya dengan Zerzouri Kita harus tetap respect terhadap semua bukan hanya ke kedua pemain itu," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TNI Bukan Lawan Mudah bagi Persija : http://ini.la/2407969

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TNI Bukan Lawan Mudah bagi Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.