Search

Apa Kunci Kemenangan Juve Atas Olympiakos?

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri angkat bicara soal kemenangan Juventus dari Olympiakos. Menurutnya, kesabaran menjadi kunci kemenangan Juve.

Memainkan matchday dua Grup D di Juventus Stadium, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Juve unggul dalam penguasaan bola mencapai 68 persen berbanding 32 persen. Dari delapan shots on goal, ada dua yang berujung gol.

Di babak pertama, pertahanan ketat Olympiakos sempat menyulitkan Juve sampai-sampai mereka kesulitan mencetak gol. Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan di menit ke-69 berkat gol Gonzalo Higuin. Mario Mandzukic menggandakan angka di menit ke-80.

Allegri mengakui Olympiakos bermain baik dalam mengorganisir pertahanan di babak pertama. Namun, kesabaran dan kejelian para pemain Juve memanfaatkan celah kecil membuat I Bianconeri bisa menang.

"Malam ini Juventus memainkan pertandingan dengan cerdas dan sabar. Kami sedikit mendapat resiko saat menghadapi serangan balik mereka, Olympiakos baru saja berganti pelatih dan bermain bertahan dengan sangat baik," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

"Mereka menutup ruang dan kami tidak bisa mengalirkan bola secara cepat, tetapi mereka kehabisan tenaga dan mengendur sedikit, kami bisa memanfaatkannya," pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan perdana Juve di fase grup Liga Champions Eropa 2017-18, mereka kini berada di posisi tiga dengan nilai tiga, kalah selisih gol dari Sporting di posisi dua.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apa Kunci Kemenangan Juve Atas Olympiakos? : http://ini.la/2407429

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Kunci Kemenangan Juve Atas Olympiakos?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.