Search

MU Bermodalkan Catatan Positif Bertamu ke CSKA

INILAHCOM, Moskow - Manchester United bertamu ke kandang CSKA Moskow bermodalkan catatan bagus dari klub asal Rusia itu. MU berpeluang besar melanjutkan hasil positif di kancah Liga Champions Eropa.

MU akan menjalani laga tandang di matchday dua Grup A Liga Champions Eropa, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, di Stadion VEB Arena. Di pertandingan pembuka Setan Merah menang meyakinkan 3-0 dari Basel, sedangkan CSKA dikalahkan Benfica 1-2.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, CSKA tentu ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraih kemenangan guna membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, lawan yang dihadapi bukan sembarangan.

The Red Devils punya catatan bagus main di kandang CSKA, ditambah lagi CSKA kerap menuai hasil negatif main di depan pendukungnya sendiri di kompetisi Eropa.

Berikut ini data dan fakta jelang pertemuan kedua tim seperti dikutip dari BBC Sports:

- Manchester United belum terkalahkan dalam empat pertemuan dengan CSKA, menang dua kali dan dua kali imbang.

- United belum pernah kalah main di Rusia, mereka memenangkan Liga Champions Eropa pada 2008 dengan mengalahkan Chelsea di Stadion Luzhniki, Moskow.

- CSKA selalu finish di dasar klasemen fase grup dari empat musim terakhir Liga Champions Eropa.

- CSKA tanpa kemenangan dalam lima laga kandang di kompetisi Eropa sebelum menang 1-0 di leg kedua dari AEK Athens di babak ketiga.

- United hanya menang sekali dalam 10 laga tandang Liga Champions terakhir, melawan Bayer Leverkusen pada November 2013.

- Selama karier kepelatihannya, Jose Mourinho sudah enam kali bertemu CSKA di Liga Champions, dia menang lima kali dan sekali imbang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Bermodalkan Catatan Positif Bertamu ke CSKA : http://ini.la/2407385

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Bermodalkan Catatan Positif Bertamu ke CSKA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.