Search

Rooney: Everton Tak Pantas Raih Hasil Imbang

INILAHCOM, Liverpool - Penyerang Everton, Wayne Rooney menyebut timnya tak pantas hanya meraih satu poin. Menurut dia, dua gol yang bersarang ke gawang Everton terjadi karena kecerobohan.

Bertanding di Goodison Park dalam matchday kedua Liga Eurpa Grup E melawan Apollon, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Everton harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Sempat tertinggal 0-1 melalui gol Adrien Sardinero, Everton bisa membalikkan skor berkat gol Rooney dan Nikola Vasic. Tapi, Apollon bisa menyamakan skor dua menit jelang waktu normal berakhir. Sialnya lagi bagi Everton, gol tersebut terjadi dua menit setelah pemain Apollon, Valentin Roberge mendapat kartu merah.

"Kami kebobolan di menit-menit akhir, kami harusnya lebih pantas meraih kemenangan. Dua gol yang terjadi ke gawang kami karena kecerobohan. Kami dapat satu poin, seharusnya tiga," ujar Rooney, dikutip dari BBC.

"Mereka tim bagus, tak ada pertandingan mudah di Eropa atau Liga Primer Inggris. Kami hanya butuh gol untuk mengakhiri pertandingan," tambahnya.

"Kami tak tampil baik sebelum mencetak gol. Ini awal yang sulit di awal-awal musim terkait jadwal, tapi kami akan terus melaju," tandasnya.

Hasil imbang dari Apollon membuat Everton untuk sementara berada di posisi juru kunci Grup E dengan mengemas satu poin. Posisi puncak ditempati Atalanta dengan poin empat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rooney: Everton Tak Pantas Raih Hasil Imbang : http://ini.la/2407710

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney: Everton Tak Pantas Raih Hasil Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.