Search

Menang dari Qarabag, Pelatih Roma Malah Cedera

INILAHCOM, Baku - AS Roma mampu membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Qarabag. Namun, ada masalah lain yang juga dibawa. Dua pemain Roma cedera serta sang pelatih, Eusebio Di Francesco.

Roma menang 1-2 saat bertamu ke Stadion Tofig Bahramov, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, dalam pertandingan matchday dua Grup C Ini menjadi kemenangan perdana I Giallorossi di Liga Champions Eropa musim ini.

Dua gol kemenangan Roma masing-masing dicetak Kostas Manolas (7') dan Edin Dzeko (15'), sedangkan gol tuan rumah dibuat Pedro Henrique (28'). Hasil tersebut menempatkan Roma sementara berada di peringkat kedua di bawah Chelsea yang mengemas nilai enam atau unggul dua poin.

Sayangnya, Roma harus kembali ke Italia membawa permasalahan cedera. Dilansir laman Football-Italia, dua pemain Il Lupi mengalami cedera. Bukan hanya pemain, pelatih Eusebio Di Francesco pun mengalami hal serupa.

Gregorie Defrel tak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-58, ia harus digantikan oleh Alessandro Florenzi. Defrel diragukan bisa bermain di laga akhir pekan melawan AC Milan.

Perotti tidak bermain dalam laga tersebut, ia mengalami masalah otot jelang kickoff. Anehnya, Di Francesco terlihat keluar dari stadion dengan kakinya dibalut kantung es dan berjalan pincang.

Belum bisa dipastikan dengan jelas apa yang menyebabkan juru taktik 48 tahun itu harus pulang dengan kondisi demikian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang dari Qarabag, Pelatih Roma Malah Cedera : http://ini.la/2407416

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang dari Qarabag, Pelatih Roma Malah Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.