Search

Lazio Tundukkan Zulte-Waregem 2-0

INILAHCOM, Roma - Lazio meraih kemenangan keduanya di Grup K Liga Europa 2017-18. Menjamu Zulte-Waregem, I Biancoceleste menang dua gol tanpa balas.

Bermain di depan publik Stadion Olimpico, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Lazio mendapat perlawanan cukup sengit dari Zulte. Ini terlihat dari penguasaan bola tuan rumah 49 persen berbanding 51 persen yang dilakukan tim tamu.

Lazio mengambil inisiatif menyerang lebih dulu, tetapi Zulte mampu meredamnya dan justru mengambil kendali permainan selepas menit kesepuluh.

Tuan rumah malah mampu membuka keunggulan di menit ke-18, Felipe Caicedo mencatatkan namanya di papan skor. Usai gol tersebut kedua tim memainkan tempo permainan cukup ketat dan perebutan bola kerap terjadi di lapangan tengah. Sampai turun minum skor 1-0 bagi keunggulan Lazio tak berubah.

Di babak kedua, Zulte lebih berani menekan Lazio tetapi mereka malah kesuliyan saat mendekati area penalti tuan rumah. Begitu juga dengan upaya Lazio yang masih kesulitan menambah gol.

Saat laga memasuki menit akhir, Ciro Immobile mampu menggandakan skor jadi 2-0 yang bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan tersebut Lazio mengemas nilai enam dan berada di posisi dua di bawah Nice yang menang 3-0 dari Vitesse. Sedangkan Zulte masih berada di urutan terbawah dengan nilai nol.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Daniel Radu; Marusic, Parolo, Di Gennaro (Immobile 54'), Murgia, Jordan Lukaku (Lulic 79'); Luis Alberto (Milinkovic-Savic 54'), Felipe Caicedo.

Zulte: Leali; Hamalainen, Heylen, Baudry (Saponjic 84'), De Fauw; Doumbia, De Pauw (Olayinka 46'), Derijck; Kastanos (Kaya 46'), Iseka, Coopman

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lazio Tundukkan Zulte-Waregem 2-0 : http://ini.la/2407706

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio Tundukkan Zulte-Waregem 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.