Search

Hadapi Persija, PS TNI Dalam Kondisi Percaya Diri

INILAHCOM, Bekasi - PS TNI menegaskan kesiapannya untuk pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta. Penegasan itu disampaikan langsung pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

PS TNI dijamu Persija Jakarta di pekan ke-26 Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/09/2017) malam. Pertandingan keuda tim diprediksi berjalan ketat mengingat kedua tim di pertandingan sebelumnya meraih hasil sempurna tiga poin.

Menurut pria yang pernah menukangi Celebest FC di Liga 2 ini, semua persiapan sudah dilakukan dengan baik dan semua pemain yang diboyong dalam kondisi on fire.

"Kami sangat semangat untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. Raihan tiga poin di pertandingan sebelumnya membuat kami lebih percaya diri lagi dan melawan Persija kami sudah siap," kata Rudy Eka.

Pada pertandingan nanti, PS TNI dipastikan tidak akan diperkuat Teguh Amiruddin dan Ridouane Zerzoury karena akumulasi kartu. Sedangkan Hong Soon Hak masih dalam pemulihan cedera yang dialami pada pertandingan lawan Persela Lamongan.

"Dan untuk Elio Bruno masih kami lihat perkembangan apakah bisa dimainkan atau tidak. Tapi, absennya pemain-pemain itu tidak akan memengaruhi kekuatan kami," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Persija, PS TNI Dalam Kondisi Percaya Diri : http://ini.la/2407970

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persija, PS TNI Dalam Kondisi Percaya Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.