Search

Simeone Sebut Chelsea Memang Pantas Menang

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simoene menyebut Chelsea pantas menang melawan tim asuhannya. The Blues dinilai Simeone tampil dengan taktik lebih baik dan intensitas tinggi.

Berlaga di Wanda Metropolitano dalam matchday kedua Liga Champions Grup C, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Atletico tumbang dengan skor 1-2. Atletico sempat unggul melalui gol Antoine Griezmann. Tapi, Chelsea bisa berbalik unggul melalui gol Alvaro Morata dan Michi Batshuayi.

Kekalahan Atletico cukup menyakitkan karena gol kemenangan Chelsea terjadi di masa injury time. Selain menyebut The Blues pantas menang, Simeone menyayangkan beberapa peluang yang gagal menjadi gol.

"Mereka tampil lebih baik dari kami. Mereka tampil lebih nyaman. Saul (Niguez) punya peluang untuk menjadikan skor 2-0, tapi mereka memang lebih baik secara taktik, fisik, dan tampil dengan intensitas tinggi. Chelsea harus diberikan selamat," ujar Simeone, dikutip dari Football Espana.

"Yang bisa kami lakukan saat ini adalah memperbaiki penampilan di setiap aspek dan kemenangan pasti akan datang," tambahnya.

Di matchday ketiga, Atletico akan menantang Qarabag. baru meraih satu poin, Los Rojiblancos wajib menang lawan wakil Azerbaijan tersebut karena saat ini berada di peringkat tiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simeone Sebut Chelsea Memang Pantas Menang : http://ini.la/2407414

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone Sebut Chelsea Memang Pantas Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.