Search

Everton Ditahan Imbang 10 Pemain Apollon

INILAHCOM, Liverpool - Everton harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang melawan Apollon 2-2, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB dalam matchday kedua Liga Europa. Di laga ini, Apollon bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-86.

Bertanding di Goodison Park, dua gol Everton dicetak Wayne Rooney dan Nikola Vasic. Sementara dua gol Apollon dicetak Adrian Sardinero dan Hector Yuste.

Apollon mengejutkan publik Goodison Park dengan mencetak gol di menit ke-12. Umpan silang Maglica ke kotak penalti disambut tendangan Sardinero. Bola bisa ditepis kiper Everton, Pickford. Tapi bola liar kembali jatuh di kaki Sardinero dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Apollon nyaris menggandakan skor menit ke-16. Tendangan voli jarak jauh dilepaskan Vasiliou. Beruntung bagi Everton, bola masih melenceng dari sasaran.

Everton bisa menyamakan skor di menit ke-21. Diawali kesalahan Yuste yang melakukan backpass ke kiper Apollon, Vale, bola bisa direbut Rooney dan yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Rooney hampir membawa Everton unggul di menit ke-30. Tendangan melengkung yang dilepaskan dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Everton mengancam pertahanan Apollon lagi di menit ke-41. Kali ini giliran Davies yang melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Kali ini bola bisa ditepis Vale. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua menginjak menit ke-54, barisan pertahanan Everton lengah. Jakolis bisa melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Beruntung bola bisa dimentahkan Pickford.

Everton mampu membalikkan kedudukan di menit ke-66. Sentuhan Sigurdsson membuat Vasic tinggal berhadapan dengan kiper. Dengan tenang, pemain berusia 19 tahun menaklukkan Vale di bawah mistar.

Calvert-Lewin, yang baru 10 menit di lapangan, hampir mencetak gol ketiga Everton menit ke-77. Sayang, tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskannya belum menemui sasaran.

Apollon bermain dengan 10 pemain di menit ke-86 setelah Roberge mendapat kartu merah dari wasit karena menginjak Calvert-Lewin.

Kalah jumlan pemain, Apollon justru bisa menyamakan skor di menit ke-88. Tendangan bebas Pedro berhasil ditanduk Yeste dan tak bisa dibendung Pickford. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang menempatkan Everton di posisi juru kunci Grup E dengan mengemas satu poin, sementara Apollon di peringkat dua mengumpulkan dua poin.

Susunan pemain

Everton: Pickford; Kenny, Holgate, Williams, Baines; Gueye (Vasic 46'), Schneiderlin, Davies (Klaassen 67'); Sigurdsson; Sandro (Calvert-Lewin 67'), Rooney.

Apollon: Vale; Pedro, Yuste, Roberge, Vasiliou (Zelaya 83'); Allan, Sachetti (Jander 77'), Alef; Jakolis (Schembri 61'), Maglica, Sardinero.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Everton Ditahan Imbang 10 Pemain Apollon : http://ini.la/2407708

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Everton Ditahan Imbang 10 Pemain Apollon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.