Search

Liverpool Tertahan di Markas Spartak Moskow

INILAHCOM, Moskow - Liverpool kembali gagal meraih poin penuh di matchday kedua Liga Champions Grup E. The Reds harus puas bermain imbang 1-1 dengan Spartak Moskow.

Bertanding di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, Spartak unggul terlebih dulu melalui gol Fernando sebelum akhirnya disamakan Philippe Coutinho. Di matchday pertama, Liverpool juga bermain imbang melawan Sevilla.

Liverpool memberikan ancaman pertama di menit ke-11. Melakukan umpan satu dua dengan Salah, sepakan keras Arnold dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

The Reds menebar ancaman lagi di menit ke-17. Umpan silang dilepaskan Mane dari sayap kiri. Bola berhasil ditanduk Firmino. Tapi, bola berhasil ditepis kiper Spartak, Rebrov.

Terus ditekanan, Spartak justru mampu unggul terlebih dulu di menit ke-23. Tendangan bebas Fernando melewati pagar betis dan mengoyak gawang Liverpool tanpa bisa dihentikan kiper Karius.

Liverpool sebenarnya bisa menyamakan skor di menit ke-25 melalui tandukan Mane memanfaatkan umpan silang Arnold. Tapi wasit menganulirnya karena offside.

Tim tamu akhirnya bisa menyamakan skor di menit ke-31. Umpan satu dua dengan Mane, Coutinho mampu menaklukkan Rebrov dengan mengangkat bola melewati kepala. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Menit ke-53, Liverpool mendapatkan tendangan bebas. Coutinho maju sebagai penendang. Bola berhasil melewati pagar betis, tapi masih bisa dimentahkan Rebrov.

Dua menit berselang, Spartak mengancam gawang Liverpool melalui sepakan keras Eschenko. Namun, Karius dengan sigap mementahkan bola.

Peluang didapat Liverpool untuk unggul di menit ke-80. Fernando dengan mudah kehilangan bola di pertahanan sendiri. Bola direbut Firmino yang melepaskan tendangan ke gawang. Meski tak terkawal, bola sepakannya melambung di atas mistar. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini menempatkan Liverpool di posisi dua dengan poin dua, sementara Spartak di posisi tiga dengan poin yang sama.

Susunan pemain

Spartak Moskow: Rebrov (Selikhov 68'); Eschenko, Tasci, Kutepov, Bocchetti, Dzhikiya; Samedov (Pedro Rocha 90'+3), Fernando, Pasalic, Popov (Melgarejo 85'); Adriano

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno; Can (Wijnaldum 73'), Henderson, Coutinho; Salah, Firmino, Mane (Sturridge 70')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Tertahan di Markas Spartak Moskow : http://ini.la/2407149

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Tertahan di Markas Spartak Moskow"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.