Search

Porto Curi Kemenangan di Kandang AS Monaco

INILAHCOM, Monaco - FC Porto mampu mencuri poin sempurna di kandang AS Monaco. Porto menang telak dengan skor 0-3, ini menjadi kemenangan perdana mereka di Liga Champions Eropa musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, wasit harus mengeluarkan banyak kartu kuning, tiga untuk tuan rumah serta empat untuk Porto.

Vincent Aboubakar membuka keunggulan Porto di menit ke-31, skor 0-1 bertahan sampai jeda. Tertinggal satu gol, Monaco bukannya tanpa ancaman, tetapi usaha dari Rachid Ghezzal di menit ke-54 belum menemui sasaran.

Radamel Falcao berusaha menghadirkan ancaman ke gawang Porto yang dijaga Iker Casillas di menit ke-65, tetapi sundulannya masih melebar.

Empat menit kemudian, justru Porto yang mampu menggandakan skor, lagi-lagi Aboubakar mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia meneruskan umpan dari Moussa Marega.

Porto mengunci kemenangan 0-3 di menit ke-89, Marega kembali jadi kreator gol yang dicetak Miguel Layun.

Dengan kemenangan tersebut, FC Porto berada di peringkat kedua Grup G dengan nilai tiga atau berselisih tiga poin dari Besiktas di peringkat pertama, sedangkan Monaco di posisi empat dengan satu poin.

Susunan Pemain

AS Monaco: Benaglio; Sidibe, Glik, Jemerson, Jorge; Ghezzal (Keita 74'), Joao Moutinho, Fabinho, Lemar (Loper 63'); Falcao, Diakhaby (Carrillo 46')

FC Porto: Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Ricardo Pereira; Brahimi (Layun 71'), Herrera, Pereira, Sergi Oliviera (Reyes 69'); Aboubakar (Corona 71'), Marega

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Porto Curi Kemenangan di Kandang AS Monaco : http://ini.la/2407155

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Porto Curi Kemenangan di Kandang AS Monaco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.