Search

Isco Tak Khawatir Start Kurang Oke Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid masih tampil kurang meyakinkan di kancah La Liga. Isco meyakini hasil positif yang diraih di Liga Champions Eropa bisa mengembalikan kepercayaan diri El Real di kompetisi domestik.

Performa Madrid di awal musim ini menjadi sorotan tajam, terutama di La Liga. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga kandang (2 imbang, 1 kalah). Imbasnya, El Real sementara tertinggal tujuh poin dari Barcelona di peringkat pertama.

Namun, performa berbeda ditunjukkan anak asuh Zinedine Zidane di kancah Eropa. Dari dua pertandingan Liga Champions Eropa, Los Blancos memenangkan kesemuanya termasuk mengalahkan Borussia Dortmund 3-1. Ini menjadi kemenangan perdana Madrid di Signal Iduna Park.

Isco meyakini mentalitas dan kepercayaan diri Madrid masih terjaga dengan baik meskipun mengawali musim dengan hasil kurang maksimal.

"Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan diri setelah serangkaian hasil buruk," ujarnya.

"Pertandingan fantastis melawan Dortmund, di tempat yang belum pernah kami menang sebelumnya jadi itu sangat penting bagi kami. Kami sudah menunjukkan kemampuan kami dan itu adalah pertandingan fantastis guna membangun kepercayaan diri kami," ia melanjutkan.

"Hasil La Liga kami tidak cukup bagus tetapi juga hasil tersebut bukan refleksi performa kami yang akurat karena semua orang bisa melihat banyak membuat kesempatan," pungkas pemain 25 tahun.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Isco Tak Khawatir Start Kurang Oke Real Madrid : http://ini.la/2407947

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isco Tak Khawatir Start Kurang Oke Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.