Search

Evan Dimas Rindu Juara dengan Timnas

INILAHCOM, Jakarta - Evan Dimas ingin kembali merasakan menjadi juara bersama Tim Nasional Indonesia. Terakhir ia lakukan itu adalah di ajang Piala AFF U19 tahun 2013 lalu.

Di ajang SEA Games bulan Agustus lalu, Evan dan timnas U22 gagal membawa pulang medali emas di cabang sepak bola. Timnas dikalahkan oleh tuan rumah Malaysia dengan skor tipis, 1-0 di babak semifinal.

Dengan demikian, sudah empat tahun Evan tidak mampu membawa Timnas Garuda menjadi kampiun di suatu kejuaraan. Terakhir kali ia melakukan itu adalah di ajang Piala AFF U19 empat tahun lalu.

"Sejujurnya, saya ingin sekali juara lagi bersama timnas. Ajang SEA Games lalu sangat disayangkan kami tidak bisa mewujudkan mimpi saya," ujar Evan saat ditemui di Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

"Tetapi saya mengucapkan terima kasih kepada para fans. Meski kami belum bisa menghasilkan gelar, masyarakat selalu setia mendukung kami di setiap laga," lanjut gelandang Bhayangkara FC.

Evan akan dipanggil kembali oleh timnas senior untuk laga uji coba. Indonesia akan menghadapi Kamboja, Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot, Bekasi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Evan Dimas Rindu Juara dengan Timnas : http://ini.la/2408018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evan Dimas Rindu Juara dengan Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.