Search

Arsenal Menang 4-2 di Kandang Bate Borisov

INILAHCOM, Borisov - Arsenal meraih poin sempurna dalam lawatan mereka ke kandang Bate Borisov. The Gunners menang 2-4, hasil tersebut mengukuhkan posisi mereka di urutan teratas Grup H.

Dalam laga yang digelar di Borisov Arena, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Arsenal menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 57 persen berbanding 43 persen. Meskipun demikian, Bate beberapa kali sempat memberikan ancaman berarti ke gawang The Gunners.

Laga baru berjalan sembilan menit, Theo Walcott membuka keunggulan Arsenal. Menerima umpan darik Jack Wilshare di dalam kotak penalti, Walcott tanpa kesulitan membobol gawang Bate dari jarak dekat.

Walcott kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini ia memanfaatkan blunder kiper lawan. Bermaksud mengoper bola ke rekannya, kiper Denis Scherbitski malah memberikan bola ke Walcott yang berdiri di dalam kotak penalti. Ia dengan dingin mengarahkan bola ke pojok kanan bawah sedangkan kiper lawan bergerak ke arah berlawanan.

Arsenal semakin menjauh setelah Rob Holding ikut mencatatkan namanya di papan skor. Ia membelokkan bola sepak pojok di menit ke-25. Bate mampu mencetak gol di menit ke-28 berkat upaya dari Mirko Ivanic, skor 1-3 bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Arsenal mendapat penalti setelah Stanislav Dragun melakukan pelanggaran kepada Olivier Giroud. Giroud yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya untuk menjadikan skor 1-4.

Tertinggal tiga gol, Bate tak mau menyerah. Mereka mampu mencetak gol kedua di menit ke-67, Mikhail Gordeychuk mencetak gol dari jarak dekat memanfaatkan bola rebound sundulan rekannya yang sempat diblok David Ospina.

Di sisa menit yang ada, skor 1-4 bagi kemenangan Arsenal tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Arsenal masih berada di posisi teratas Grup H sedangkan Bate di peringkat tiga dengan nilai satu.

Susunan Pemain

Bate: Scherbitski; Rios, Gajduchik, Milunovic, Polyakov; Volodko (Baga 85'), Dragun; Gordeychuk, Ivanic, Stasevich; Rodionov

Arsenal: Ospina; Maitland, Holding, Mertesacker, Mustafi, Nelson (McGuane 79'); Wilshere, Elneny, Wilock (Nketiah 89'); Giroud, Walcott

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Menang 4-2 di Kandang Bate Borisov : http://ini.la/2407705

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Menang 4-2 di Kandang Bate Borisov"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.