Search

Komentar Robben Panaskan Tensi Duel dengan PSG

INILAHCOM, Munchen - Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben menyindir PSG yang menggelontorkan banyak yang di bursa transfer musim panas ini. Menurut Robben, uang banyak tak menjamin tim bisa meraih kemenangan.

PSG menggelontorkan dana 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Selain itu, Les Parisiens juga merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco. Meski berstatus pinjaman, musim depan PSG harus membayar 180 juta Euro (2,8 triliun Rupiah).

Dengan dana berlimpah yang digelontorkan PSG, sejauh ini mereka berhasil memimpin klasemen Ligue 1 dengan mengemas 19 poin dari tujuh laga. Sementara itu, di matchday pertama Liga Champions, tim asuhan Unai Emery menghajar Glasgow Celtic 5-0.

Dini hari WIB nanti, PSG akan menantang Munchen, tim yang sangat berpengalaman di Liga Champions. Duel ini bisa menjadi pembuktian apakah tim yang bermarkas di Parc des Princes layak disejajarkan dengan tim-tim besar lainnya.

Jelang laga, Robben memanaskan tensi pertandingan. Pemain asal Belanda menyebut, uang yang dikeluarkan PSG tak menjamin bisa meraih kemenangan.

"Paris (Saint-Germain) mengeluarkan dana beberapa Euro lebih banyak dari kami, tapi duit tak menjamin mencetak banyak gol. Kualitas di lapangan yang bisa mencetak banyak gol," ujar Robben, dikutip dari AS.

Robben pun mengaku tak gentar dengan trisula MCN (Mbappe, Cavani, Neymar) yang dimiliki PSG di lini depan.

"Hal terpenting adalah penampilan tim, bukan hanya fokus pada pemain tertentu," tambah mantan pemain Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Robben Panaskan Tensi Duel dengan PSG : http://ini.la/2407375

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Robben Panaskan Tensi Duel dengan PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.