Search

Irfan dan Evan Hadiri Peluncuran Toko Olahraga

INILAHCOM, Jakarta - Setelah saling beradu dalam pertandingan Liga 1, Irfan Bachdim dan Evan Dimas menghadiri acara peluncuran toko peralatan sepak bola. Keduanya menceritakan pengalaman menggunakan sepatu bola.

Toko FISIK Football melakukan acara peluncuran di AEON Mall Jakarta Garden City, Sabtu (30/9/2017). Irfan dan Evan menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran ini.

Keduanya mengisi acara dengan melakukan foto bersama para penggemar yang mengunjungi FISIK Football. Selain itu, Irfan dan Evan menceritakan pengalaman mereka dengan sepatu sepak bola mereka masing-masing.

"Sebetulnya saya lebih enak menggunakan sepatu yang sudah lama saya pakai," terang Evan Dimas.

"Justru semakin jebol sepatunya, semakin nyaman saya menggunakan sepatu tersebut. Tetapi tentu saja dalam pertandingan saya juga harus memperhatikan keamanan untuk kaki saya," imbuhnya.

Irfan mengakui sebagai pengoleksi sepatu-sepatu. Tidak hanya sepatu sepak bola, berbagai tipe sepatu lain ia kumpulkan juga menjadi koleksi.

"Untuk koleksi saya sendiri sudah tidak menghitung jumlahnya, ada banyak sekali," kata Irfan Bachdim.

"Sekarang ini di Bali saya akui cukup kesulitan untuk mencari toko sepatu. Oleh karena itu, saya lebih sering membelinya secara daring," Irfan melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Irfan dan Evan Hadiri Peluncuran Toko Olahraga : http://ini.la/2408016

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan dan Evan Hadiri Peluncuran Toko Olahraga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.