Search

Lukaku Dua Gol, MU Gasak CSKA 4-1

INILAHCOM, Moskow - Manchester United menaklukkan CSKA Moskow di matchday kedua Liga Champions Grup A. Untuk sementara Setan Merah duduk di puncak klasemen dengan poin enam.

Bertanding di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, MU menang dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Manchester Merah dicetak Romelu Lukaku (2), Anthony Martial, dan Henrikh Mkhitaryan.

Pertandingan baru berjalan empat menit, MU mampu mencetak gol ke gawang CSKA. Memanfaatkan umpan silang Martial dari sayap kiri, tandukan Lukaku tak bisa dihentikan kiper CSKA, Akinfeev.

Tuan rumah mencoba langsung membalas satu menit berselang. Beruntung bagi MU, sepakan Dazgoev dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper De Gea.

Setan Merah hampir menggandakan skor di menit ke-11. Umpan tarik Blind ke kotak penalti disambut sepakan keras Mkhitaryan. Sayang, bola masih bisa dihentikan Akinfeev dengan kakinya.

MU mendapatkan penalti di menit ke-18 setelah Mkhitaryan dijegal Schennikov di kotak terlarang. Martial, yang maju sebagai eksekutor, dengan tenang menaklukkan Akinfeev.

Menit ke-26, MU berhasil mencetak gol ketiganya. Kembali Martial berperan besar atas terciptanya gol. Umpan silang dari sayap kiri gagal disapu pemaing belakang CSKA dan memudahkan Lukaku mencetak gol di depan gawang.

Menit ke-34, Lukaku mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Kali ini Akinfeev dengan sigap menepis bola.

CSKA mendapat peluang memperkecil skor di menit ke-37. Sepakan Chalov dari luar kotak penalti sempat berubah arah setelah mengenai pemain MU. De Gea bergerak ke arah kanan, tapi tangannya masih sempat menepis bola. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan empat menit, MU nyaris mencetak gol keempat. Menerima umpan terobosan dari Martial, sepakan keras Lukaku dari dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan Akinfeev.

Menit ke-51, MU kembali mengancam gawang CSKA. Kali ini tandukan Blind memanfaatkan umpan silang Young dari sayap kanan masih melambung tipis di atas mistar.

Terus menekan, MU akhirnya bisa mencetak gol keempat di menit ke-57. Diawali tendangan Martial dari dalam kotak penalti yang bisa ditepis Akinfeev, bola liar dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mkhitaryan menjadi gol.

Menit ke-60, tim tamu hampir saja mencetak gol kelima. Menerima umpan terobosan Martial, sepakan Lingard di depan gawang masih mampu diblok Akinfeev.

Menit ke-81, MU hampir mencetak gol keempat. Umpan jauh dilepaskan Matic ke sisi kiri pertahanan CSKA. Bola dikontrol Darmian di kotak penalti dan menyontek bola ke gawang. Tapi, bola berhasil diblok Akinfeev.

CSKA mampu mencetak gol hiburan di menit ke-90 melalui pemain yang baru lima menit masuk ke lapangan, Kuchaev. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan MU di puncak klasemen Grup A dengan poin enam, sementara CSKA di posisi tiga dengan poin tiga.

Susunan pemain

CSKA: Akinfeev, Vasin, Berezutski, Ignashevich, Fernandes, Dzagoev (Milanov 72'), Wernbloom, Golovin, Schennikov, Chalov (Zhamaletdinov 67'), Vitinho (Kuchaev 84').

Man United: De Gea, Smalling, Bailly, Lindelof, Young (Darmian 67'), Herrera, Matic, Blind, Mkhitaryan (Lingard 60'), Lukaku, Martial (Rashford 72').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukaku Dua Gol, MU Gasak CSKA 4-1 : http://ini.la/2407405

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Dua Gol, MU Gasak CSKA 4-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.