Search

Wilshere Mampu Menampilkan Permainan Terbaiknya

INILAHCOM, Borisov - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian kepada Jack Wilshere. Menurutnya, ia mampu kembali menampilkan permainan terbaiknya setelah mengalami masa-masa yang sulit.

Wilshere tampil sejak awal pertandingan Arsenal menghadapi BATE Borisov di Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Arsenal mampu menang atas tamunya dengan skor 3-1.

Wenger memuji penampilan Wilshere yang kembali ke performa terbaiknya di pertandingan tersebut. Gelandang 25 tahun menyumbang satu assist yang menjadi gol Theo Walcott.

"Dia bermain dengan luar biasa di babak pertama dan tampil baik hingga akhir pertandingan. Saya rasa dia sedang dalam proses menuju performa terbaiknya lewat apa yang ia tampilkan malam ini," ujar Wenger, dikutip dari ESPN.

"Dia berada di usia dimana seorang pemain ada di puncak permainannya. Dia selalu terhalang oleh beberapa cedera yang dialami. Semoga sekarang ini dia tidak terganggu oleh cedera kembali dan terus berkembang," lanjut pelatih 67 tahun.

Wilshere sempat menunjukkan potensi sebagai pemain bintang ketika baru memulai debutnya di Arsenal beberapa tahun yang lalu. Namun serangkaian cedera selalu membuat performanya tidak maksimal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wilshere Mampu Menampilkan Permainan Terbaiknya : http://ini.la/2407766

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wilshere Mampu Menampilkan Permainan Terbaiknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.