Search

Hadapi Persiba, Saatnya BFC Perlebar Jarak

INILAHCOM, Bekasi - Kemenangan dari Bali United menambah optimisme Bhayangkara FC dalam perburuan gelar juara Liga 1. Mereka berpeluang besar memperlebar jarak dari pesaingnya saat jumpa Persiba Balikpapan.

Kemenangan 3-2 dari Bali United pada Jumat (29/9/2017) kemarin menempatkan Bhayangkara FC berada di posisi pertama dengan nilai 56 atau unggul empat poin dari Bali United di posisi dua, serta tujuh angka dari PSM Makassar di urutan tiga.

Kesempatan BFC untuk kembali menjauhkan selisih poin sangat terbuka di pekan depan. Mereka akan menjalani laga tandang ke Persiba Balikpapan yang notabene adalah tim penghuni zona degradasi. Bila melihat komposisi dan catatan pertandingan, jelas Evan Dimas dkk sangat diunggulkan, tetapi Simon menegaskan anak asuhnya agar tidak jemawa.

"Kami harus step by step dalam memikirkan lawan selanjutnya. Melawan Bali sudah lewat dan tidak perlu dibahas lagi. Kini fokus kami adalah Persiba. Di kandang Persiba kami menang. Maka bermain home kami juga harus memetik poin maksimal," terang Simon, mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

"Kami harus segera konsentrasi lagi menghadapi pertandingan selanjutnya. Target kami 3 poin agar posisi puncak semakin nyaman," ujarnya menambahkan.

Bhayangkara FC tidak akan diperkuat oleh tiga pemain mudanya Awan Setho, Ilham Udin Armayin, dan Evan Dimas. Namun, Simon mengakui tidak akan terlalu berpengaruh pada permainan timnya.

"Kami sangat tersanjung dan para pemain yang dipanggil sangat layak bermain di timnas. Jadi kami akan sangat senang jika ketiganya juga bermain bersama-sama. Karena muara kompetisi adalah masuk dan dengan bangga memakai jersey timnas," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Persiba, Saatnya BFC Perlebar Jarak : http://ini.la/2408113

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persiba, Saatnya BFC Perlebar Jarak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.