Search

Ini Kunci Bhayangkara FC Kalahkan Bali United

INILAHCOM, Bekasi - Bhayangkara FC meraih kemenangan tipis 3-2 dari Bali United. Simon McMenemy mengungkap kunci keberhasilan timnya meraih poin penuh.

Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam WIB, Bali United sempat unggul 2-1 di babak pertama berkat gol dari Sylvano Comvalius (pen 27', 38') sedangkan gol BFC dicetak Paulo Sergio (7').

Di babak kedua, BFC mampu bangkit dan membalikkan kedudukan. Sergio menyamakan skor di menit ke-66 lewat titik penalti serta gol Ilija Spasojevic di menit ke-70 menjadikan skor akhir 3-2.

Hasil tersebut mengokohkan Bhayangkara FC di peringkat pertama klasemen dengan mengemas nilai 56 atau unggul empat poin dari Bali United di posisi kedua.

Menurut Simon McMenemy keberhasilan timnya mengalahkan Bali United adalah berkat kesabaran. Dia juga memuji kerja keras para pemainnya sepanjang pertandingan.

"Pertandingan yang dibangun dengan bagus oleh tim yang sama-sama kuat. Babak pertama Bali United sangat bagus, pressing-nya juga bagus sehingga memaksa kami buat kesalahan. Mereka unggul di babak pertama. Saya akhirnya memotivasi pemain di ruang ganti agar tak buru-buru," McMenemy menjelaskan usai laga.

"Mental anak-anak bagus sekali setelah berhasil memenangkan laga ini. Mereka pantas dapat hasil ini," pelatih asal Skotlandia itu menambahkan.

Simon menekankan kepada para pemainnya agar tidak cepat puas mampu mengalahkan tim papan atas. Di laga selanjutnya, BFC akan menghadapi tim zona degradasi, Persiba Balikpapan, pada 8 Oktober mendatang.

"Fokus kami Persiba untuk laga selanjutnya. Saya tak peduli dengan tim lain. Saya tak mau pikirkan lawan PSM atau siapa saja. Itulah yang membuat Bhayangkara bisa di atas sekarang, fokus laga per laga," McMenemy memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kunci Bhayangkara FC Kalahkan Bali United : http://ini.la/2407952

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci Bhayangkara FC Kalahkan Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.