Search

Bekuk Atletico, Chelsea Alihkan Fokus ke Man City

INILAHCOM, Madrid - Setelah berhasil meraih kemenangan dramatis lawan Atletico Madrid, Chelsea sudah ditunggu laga berat selanjutnya menghadapi Manchester City di Liga Primer Inggris. Kemenangan atas Atletico menjadi modal bagus menghadapi The Citizens.

Berlaga di Wanda Metropolitano dalam matchday kedua Liga Champions Grup C, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1. Atletico sempat unggul melalui gol Antoine Griezmann. Tapi, Chelsea bisa berbalik unggul melalui gol Alvaro Morata dan Michi Batshuayi.

Penampilan Eden Hazard di pertandingan ini beberapa kali merepotkan pertahanan Atletico. Ini merupakan pertama kalinya pemain asal Belgia tampil sejak menit awal di Liga Champions usai pulih dari cedera.

Sabtu (30/9/2017), Chelsea akan menjamu pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Man City, di Stamford Bridge. Hazard optimistis timnya bisa meraih hasil positif berbekal kemenangan lawan Atletico.

"Kami sangat percaya diri, percaya pada saya. Tapi City juga tim yang sangat bagus. Jadi, pertandingan hari Sabtu nanti pasti menarik," ujar Hazard, dikutip dari Soccerway.

"Dua tim hebat, dua pelatih hebat, dengan banyak pemain berkualitas di lapangan, jadi kita lihat saja nanti. Kami ingin memainkan tiper pertandingan seperti ini. Kami bermain untuk Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia dan kami ingin menang di setiap pertandingan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Atletico, Chelsea Alihkan Fokus ke Man City : http://ini.la/2407415

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Atletico, Chelsea Alihkan Fokus ke Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.