Search

Perseru Taklukan Arema 2-0

INILAHCOM, Serui - Arema FC Malang harus mengakui keunggulan tuan rumah, Perseru Serui dalam Liga 1, Jumat (29/9/2017). Perseru menang dengan skor 2-0.

Kedua tim memulai pertandingan dengan jual beli serangan. Namun tekanan yang diberikan masing-masing tim belum membuahkan peluang yang berarti.

Di menit ke-34, Perseru mampu membuka keunggulan. Tonny Roy Ayomi mengirim umpan ke Arthur Bonai yang berhasil di konversi menjadi gol untuk Perseru.

Arema semakin menggencarkan serangan mereka. Namun hingga babak pertama berakhir, Singo Edan tidak berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua Perseru justru kembali unggul 2-0. Gol kedua tuan rumah dibuat oleh Ryutaro Kurabe di menit ke-47.

Arema masih mencoba untuk memperkecil ketinggalan. Sementara Perseru juga tidak kalah dan mencoba untuk menambah keunggulan mereka.

Hingga pertandingan berakhir, kemenangan tetap diraih oleh Perseru. Dengan kemenangan tersebut, Perseru menjaga asa untuk tetap berada di Liga 1 musim depan.

Susunan Pemain

Perseru Serui: Hendra Mole; Tonny Roy Ayomi, Boman Irie Aime, Mochammad Zaenuri, Kalvin Wopi; Ryutaro Kurabe, Ronaldo Meosido, Arthur Bonai, Lukas Mandowen; Mariando Djonak Uropmabin, Silvio Escoba.

Arema FC: Dwi Kuswanto; Johan Ahmat Farizi, Junda Irawan, Arthur Cunha, Ahmet Atayew; Marko Markus Kabiay, Juan Pablo Pino, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Arif Suyono; Dedik Setiawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perseru Taklukan Arema 2-0 : http://ini.la/2407837

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perseru Taklukan Arema 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.