Search

Komentar Irfan Bachdim soal Timnas Muda Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Irfan Bachdim senang dengan talenta yang dimiliki oleh timnas muda Indonesia. Menurut dia, mereka bisa menjadi juara di masa yang akan datang.

Dalam dua bulan terakhir, masyarakat Indonesia disuguhkan oleh penampilan timnas di tiga kelompok umur yang berbeda. Timnas U22, U19 dan U16 baru saja menyelesaikan masing-masing kompetisi yang mereka ikuti.

Timnas U22 mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2017, sementara timnas U19 menempati tempat ketiga ajang Piala AFF U18. Kesuksesan diraih timnas U16 ketika berhasil lolos langsung ke putaran final Piala Asia U16 tahun 2018 nanti.

Meski tidak mendapatkan gelar apapun, Irfan Bachdim senang melihat talenta muda yang dimiliki oleh timnas. Menurut dia, suatu saat Indonesia akan menjadi juara dengan para pemain tersebut.

"Banyak talenta yang dimiliki oleh timnas muda seperti U22, U19 dan U16," kata Irfan saat ditemui di Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

"Sayang mereka tidak bisa jadi juara. Tetapi saya yakin mereka bisa melakukannya kelak," sambung penyerang Bali United.

Irfan sendiri akan kembali dipanggil oleh timnas senior untuk menjalani laga uji coba. Indonesia akan menghadapi Kamboja, Rabu (4/10/2017).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Irfan Bachdim soal Timnas Muda Indonesia : http://ini.la/2408023

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Irfan Bachdim soal Timnas Muda Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.