Search

Mourinho Dijadwalkan Hadir di Pengadilan Spanyol

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho dijadwalkan bakal hadir memenuhi panggilan Pengadilan Madrid di pekan awal November terkait kasus penggelapan pajak.

Otoritas pajak Spanyol tengah mengusut kasus dugaan penggelapan pajak yang dilakukan oleh Mourinho saat masih melatih Real Madrid. Pelatih 54 tahun diklaim menghindar membayar pajak terkait citra diri pada 2011 dan 2012 sebesar 2,9 juta Pounds (52,3 miliar Rupiah).

Klaim tersebut sempat dibantah oleh agen Mou yang mengatakan kliennyna sudah memenuhi kewajibannya membayar pajak hampir 23 juta Pounds (415 miliar Rupiah) selama berkarier di Spanyol, dengan rataan pajak lebih dari 41 persen.

Pengadilan Madrid akan mendengarkan pengakuan Mourinho pada 3 November mendatang, tiga hari jelang laga melawan Chelsea di Liga Premier Inggris.

Mourinho bukan satu-satunya tokoh dari dunia sepakbola yang pernah tersangkut kasus penggelapan pajak di Spanyol, sebelumnya ada nama Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan Lionel Messi. Sedangkan Neymar dan Cristiano Ronaldo masih terus diselidiki untuk menguak adanya upaya menghindari pajak.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Dijadwalkan Hadir di Pengadilan Spanyol : http://ini.la/2408067

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Dijadwalkan Hadir di Pengadilan Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.