Search

Kunci Persija Menang Telak dari PS TNI

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, buka rahasia kemenangan telak timnya dari PS TNI. Apa itu?

Memainkan pertandingan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Persija menang dengan skor telak 4-1. Gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Fitra Ridwan (12'), Rezaldi Hehanussa (40'), Rudi Widodo (70') dan Novri Setiawan (82') sedangkan gol hiburan tim tamu dibuat Sansan Fauzi (20')

Dalam jumpa pers usai laga, Teco menyebut kesabaran dan serangan balik cepat menjadi kunci kemenangan timnya di laga itu. Ini terlihat di babak kedua, Macan Kemayoran mendapat tekanan yang cukup berarti.

Namun, para pemain mampu bermain penuh fokus dan melakukan transisi permainan dari bertahan ke menyerang dengan baik.

"Kami punya waktu cukup buat latihan. Hari ini di babak pertama kami sudah bisa menang 2-1, babak kedua kami lakukan pergantian tim dan taktik untuk andalkan serangan balik dan bisa menang 4-1. Ini hasil baik untuk semua," ucap Teco.

"Kami pilih pemain yang cepat seperti Pandi dan Novri, mereka punya kecepatan lebih dari Bambang (Pamungkas)," urai Teco.

"Saya tahu kalau PS TNI pasti mau lebih menyerang di babak kedua untuk bisa dapat satu poin, makanya kami andalkan serangan balik dan andalkan pemain yang cepat," ia memungkasi.

Dengan kemenangan itu membuat Persija masih berada di posisi keenam dengan mengemas 46 poin. Sedangkan PS TNI masih berada di posisi ke-14 dengan mengemas 29 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Persija Menang Telak dari PS TNI : http://ini.la/2408069

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Persija Menang Telak dari PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.