Search

Jadwal Liga Inggris Sabtu (30/9) Malam Nanti

INILAHCOM, Jakarta - Duel seru akan tersaji di pekan kedelapan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/1/2017) malam nanti. Chelsea dan Manchester City akan saling mengalahkan serta Manchester United yang menjamu Crystal Palace.

Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United menunjukkan performa impresif di awal musim ini, hingga pekan keenam Setan Merah belum merasakan kekalahan (5 menang, 1 imbang) yang menempatkan mereka di posisi kedua. Sebaliknya, Palace belum sekalipun mengumpulkan poin.

Bermain di depan publik Old Trafford menjadi kesempatan United melanjutkan tren positif sekaligus menggeser Manchester City dari puncak klasemen. Tentu saja, MU lebih diunggulkan ketimbang Palace bila melihat komposisi skuad serta catatan pertemuan kedua tim. Dari lima laga sebelumnya, The Red Devils mampu meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Mampukah Romelu Lukaku dkk terus melanjutkan kemenangan di kandang? Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BEIN Sports 1 mulai pukul 21:00 WIB.

Chelsea vs Manchester City

Bigmatch akan tersaji di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Manchester City. Bagi The Blues ini menjadi ujian berat di tengah upaya mereka mengembalikan performa di awal musim.

Sejauh ini, Chelsea sudah kalah sekali di kandang yaitu dari Burnley (2-3) di pekan pembuka Liga Premier Inggris 2017-18, setelahnya The Blues tak terkalahkan. Akan tetapi, City datang dengan catatan belum terkalahkan dalam enam laga plus jadi tim paling produktif dengan 21 gol sejauh ini.

Kemenangan jadi harga mati bagi Chelsea jika ingin membuka peluang mempertahankan gelar juara, saat ini Tim London Biru berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 13 atau berselisih tiga poin dari The Citizens. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BEIN Sports 1 mulai pukul 23:30 WIB.[rza]

Pertandingan Lainnya

Huddersfield vs Tottenham Hotspur
AFC Bournemouth vs Leicester City
Stoke City vs Southampton
West Bromwich Albion vs Watford
West Ham United vs Swansea City

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Liga Inggris Sabtu (30/9) Malam Nanti : http://ini.la/2407963

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Liga Inggris Sabtu (30/9) Malam Nanti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.