Search

Hamsik Tak Sabar Hadapi Guardiola

INILAHCOM, Naples - Gelandang Napoli, Marek Hamsik mengungkapkan dirinya ingin berhadapan dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Keduanya akan bertemu di pertandingan babak grup Liga Champions.

Hamsik tengah berada dalam performa terbaiknya bersama Napoli. Saat ini Il Partonopei berada di puncak klasemen sementara Serie A musim 2017-18.

Hamsik juga mengakui bahwa dia mengincar kemenangan di Liga Champions. Walaupun ia menyadari akan sulit jika berhadapan dengan klub seperti Real Madrid atau Barcelona, setidaknya dia ingin berusaha untuk lolos dari babak grup.

Napoli akan berhadapan dengan City yang memuncaki klasemen grup F Liga Champions. Hamsik mengakui tak sabar berhadapan dengan Guardiola, pelatih yang ia kagumi.

"Saya memang tertarik dilatih oleh Guardiola. Tetapi saat ini saya akan menghadapinya sebagai lawan di Liga Champions," ujar Hamsik kepada Il Mattino.

"Saya tidak sabar menunggu pertemuan tersebut," lanjut Hamsik.

Napoli pernah bertemu dengan City di babak grup Liga Champions musim 2011-12. Saat itu Napoli yang lolos dari babak grup dan City berada di dasar klasemen grup.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hamsik Tak Sabar Hadapi Guardiola : http://ini.la/2408029

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamsik Tak Sabar Hadapi Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.