Search

Bali United Lepas Lima Pemain ke Celebest FC

INILAHCOM, Gianyar - Bali United melepas lima pemainnya ke klub Liga 2, Celebest FC dengan status pinjaman. Sebelumnya, Bali United sudah meminjamkan satu pemainnya, I Made Adi Wirahadi ke PSMS Medan.

Lima pemain yang dipinjamkan ke Celebest FC adalah Diky Indriyana, Mahdi Albaar, Junius Bate serta dua pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persikad, yaitu I Nyoman Adi Parwa dan Martinus Novianto.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, alasan meminjamkan kelima pemain tersebut ke Celebest FC adalah demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya melihat potensi mereka untuk bisa lebih berkembang di Celebest FC terbuka lebar. Apalagi Celebest FC saat ini akan berjuang di babak play off degradasi Liga 2," ujar Yabes, di laman resmi klub.

"Namun kembali saya tegaskan bahwa mereka masih keluarga besar Bali United meskipun sementara waktu akan membela klub lain," tambahnya.

Dengan demikian, ada enam pemain Bali United yang dipinjamkan ke Celebest FC. Sebelumnya sudah ada Azka Fauzi Wibowo yang memperkuat tim berjuluk Tanduk Anoa tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Lepas Lima Pemain ke Celebest FC : http://ini.la/2407133

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Lepas Lima Pemain ke Celebest FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.