Search

Hatrik Lawan APOEL, Kane Incar Gawang Real Madrid

INILAHCOM, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi bintang kemenangan saat mencetak hatrik ke gawang APOEL Nicosia di matchday kedua Liga Champions Grup H. Selanjutnya, Kane membidik gawang Real Madrid.

Spurs dan Madrid sama-sama mengemas enam poin dari dua laga. Jumlah memasukkan dan kemasukan kedua tim juga sama, yakni enam gol berbanding satu. Madrid menundukkan APOEL 3-0 dan Borussia Dortmund 3-1. Sementara Spurs menaklukkan Dortmund 3-1 dan APOEL 3-0.

Kane belum puas dengan kemenangan atas Dortmund dan APOEL. Dia berharap timnya bisa meraih hasil positif di laga melawan Madrid Oktober mendatang di Santiago Bernabeu.

"Kemenangan ini menempatkan kami di posisi yang bagus, tapi bukan berarti (perjuangan) sudah selesai," kata Kane, yang sejauh musim ini berjalan sudah mengemas sembilan gol di semua kompetis, dikutip dari Soccerway.

"Masih ada pertandingan berat menanti di depan, selanjutnya adalah Real Madrid. Kami harus pergi ke sana dengan rasa percaya diri yang sama dan berusaha meraih hasil bagus. Saya tak sabar menghadapi Madrid," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hatrik Lawan APOEL, Kane Incar Gawang Real Madrid : http://ini.la/2407384

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hatrik Lawan APOEL, Kane Incar Gawang Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.