Search

Mendy Diprediksi Absen Lebih Lama

INILAHCOM, Donetsk - Bek Manchester City, Benjamin Mendy tengah mengalami cedera pada lututnya. Pep Guardiola sebagai pelatih memperkirakan Mendy akan absen dengan waktu yang cukup lama.

Cedera yang dialami Mendy diperoleh ketika City menggasak Crystal Palace di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Mendy mengalami cedera setelah mencoba melakukan sebuah tekel di pertandingan tersebut.

Saat ini Mendy sedang pergi ke Barcelona untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap lututnya. Namun Guardiola memiliki perkiraan tersendiri mengenai cedera pemain yang baru bergabung City musim ini.

"Dia sedang berada di Barcelona dan kami akan mengetahui detail lebih lanjut mengenai cederanya," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Perkiraan kami awalnya dia akan absen dalam waktu yang cukup lama, lebih lama dari yang kami harapkan. Tetapi saya sendiri yakin akan jauh lebih lama lagi," lanjut Guardiola.

Mendy akan menemui Dr Ramon Cugat untuk pemeriksaan cederanya di Barcelona. Sebelumnya, pemain-pemain City seperti Kevin De Bruyne dan Vincent Kompany pergi ke orang yang sama ketika mengalami cedera.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mendy Diprediksi Absen Lebih Lama : http://ini.la/2407290

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mendy Diprediksi Absen Lebih Lama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.