Search

Barca yang Semakin Akrab dengan Gol Bunuh Diri

INILAHCOM, Lisbon - Barcelona mampu melanjutkan tren positif usai menang tipis dari Sporting CP. Kemenangan Barca lagi-lagi dibantu pemain lawan.

Bertamu ke Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Barca unggul dalam penguasaan bola 64 persen berbanding 36 persen yang dilakukan Sporting.

Ada enam shots on target yang dilepaskan El Barca, sementara tuan rumah hanya tiga kali mengarahkan bola ke gawang. Kendati demikian, Los Blaugrana kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Barca baru bisa mencetak gol di menit ke-49. Adalah Sebastian Coates yang mencetak gol ke gawang timnya sendiri. Bola sepakan bebas Lionel Messi terlebih dulu mengenai kaki Coates sebelum masuk ke gawang.

Ini bukan kali pertama Barca menang dibantu gol bunuh diri. Di laga akhir pekan kemarin, kemenangan 3-0 tim asal Katalunya itu disumbang dua gol bunuh diri pemain Girona, Aday (17') dan Gorka Iraizoz Moreno (48').

Gol bunuh diri lain yang menguntungkan Barca terjadi di pekan pertama La Liga. Saat bertamu ke Real Betis, gol pembuka Barca hadir berkat bunuh diri Alin Tosca, sebelum digenapkan gol Sergi Roberto.

Total, dari 21 gol do semua ajang yang sudah dibuat Barca di awal musim 2017-18 ini, empat diantaranya lahir dari gol bunuh diri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca yang Semakin Akrab dengan Gol Bunuh Diri : http://ini.la/2407420

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca yang Semakin Akrab dengan Gol Bunuh Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.