Search

PSG Tundukkan Bayern Munchen 3-0

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain memetik poin penuh usai menaklukkan Bayern Munchen dengan skor telak 3-0. Untuk sementara PSG memuncaki klasemen Grup B.

Bertanding di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, tiga gol kemenangan PSG dicetak Dani Alves, Neymar, dan Edinson Cavani.

Pertandingan baru menginjak menit kedua, PSG mampu membobol gawang Bayern Munchen. Neymar melewati Thiago Alcantara dan Kimmich dan memberikan umpan kepada Alves di sisi kanan. Mantan pemain Barcelona itu melepaskan tendangan yang tak bisa dihentikan kiper Munchen, Ulreich.

Munchen hampir menyamakan skor di menit ke-12. Sepak pojok yang dilepaskan Kimmich gagal dimanfaatkan Muller. Meski dalam posisi bebas, dia gagal mengoyak gawang PSG karena bola tak menemui sasaran.

Munchen kembali mengancam di menit ke-19. Tendangan jarak jauh dilepaskan Martinez. Beruntung bagi PSG, bola berhasil dimentahkan kiper Aerola.

Tuan rumah mampu menggandakan keunggulan di menit ke-31. Mbappe menggiring bola di sayap kanan, melepaskan umpan tarik ke kotak penalti, dan disambut sepakan keras Cavani yang menghujam gawang Munchen.

Menit ke-34, Munchen mendapat peluang memperkecil skor. Berawal dari sepak pojok Alaba, bola hasil tandukan Martinez masih melenceng di kanan gawang. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-50, Munchen mendapat peluang emas memperkecil skor. Tandukan Martinez memanfaatkan sepak pojok Kimmich tak bisa dihentikan Aerola. Tapi, bola bisa dibuang Alves di garis gawang.

Neymar mencoba melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Sayang, percobaan pemain asal Brasil belum mengubah papan skor karena bola masih belum menemui sasaran.

Neymar kembali mengancam gawang Munchen di menit ke-60 melalui tendangan bebas. Bola berhasil melewati pagar betis dan mengarah ke gawang. Tapi, Ulreich mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

PSG mampu mencetak gol ketiga di menit ke-63. Mbappe menyisir sisi kiri pertahanan Munchen, berhasil melewati Alaba, dan melepaskan tendangan ke gawang. Bola berhasil diblok Martinez, tapi bola liar diteruskan Neymar menjadi gol.

Munchen sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-67. Tapi, sepakan Vidal dinyatakan offside oleh wasit.

PSG mencoba mencetak gol keempat di menit ke-80. Tendangan bebas dilepaskan Cavani, bola melewati pagar betis, tapi arahnya masih melambung di atas mistar. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan PSG di posisi puncak Grup B dengan mengemas enam poin, sementara Munchen di peringkat dua dengan poin tiga.

Susunan pemain

PSG: Areola; Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti (Draxler 89'), Motta (Lo Celso 86'), Rabiot; Mbappe (Di Maria 79'), Cavani, Neymar.

Munchen: Ulreich; Kimmich, Sule, Martinez, Alaba; Tolisso (Rudy 46'), Thiago, Vidal; Muller (Robben 69'), Lewandowski, James Rodriguez (Coman 46').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Tundukkan Bayern Munchen 3-0 : http://ini.la/2407406

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Tundukkan Bayern Munchen 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.