Search

Persela Hancurkan Persegres 7-1

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan berpesta gol di kandang saat menghancurkan Persegres Gresik United dengan skor 7-1 pada lanjutan Liga 1, Sabtu (30/9/2017).

Tim tuan rumah langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan. Gol pun tercipta saat laga baru berlangsung dua menit ketika Samsul Arif menjebol gawang Persegres.

Di menit ke-35, Persela menambah keunggulannya menjadi 2-0. Sandi Septian berhasil mencetak gol lewat tendangan di dalam kotak penalti Persegres.

Jelang turun minum, Samsul Arif kembali mencetak gol keduanya. Lagi-lagi Persegres harus kebobolan dari dalam kotak penaltinya sendiri.

Di babak kedua, Persela tidak mengendurkan serangan meski unggul tiga gol. Jose Coelho menambah keunggulan Persela menjadi 4-0 pada menit ke-61.

Semenit berselang, pendukung tim tuan rumah kembali bersorak. Samsul Arif mencetak hatrik dan membawa Persela unggul 5-0.

Sandi Septian membukukan gol keduanya. Assist Coelho di menit ke-68 membuat Persela unggul 6-0.

Coelho kembali memberikan assist di menit ke-89. Kali ini Saddil Ramdhani yang mencetak gol ketujuh dan terakhir dari Persela.

Persegres mendapatkan gol hiburan lewat Arga Permana. Gol Arga tercipta di tambahan waktu.

Dengan demikian, Persela berada di peringkat ke-12 dengan merangkum 33 poin. Persegres tetap di dasar klasemen dengan perolehan 10 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persela Hancurkan Persegres 7-1 : http://ini.la/2408032

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Hancurkan Persegres 7-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.