Search

Laga Krusial yang Akan Menyulitkan Bhayangkara FC

INILAHCOM, Bekasi - Bhayangkara FC akan menjalani laga krusial melawan Bali United untuk menduduki peringkat pertama. Simon McMenemy berharap anak asuhnya bisa mempertahankan konsistensi permainan seperti di laga-laga sebelumnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candabraga, Jumat (29/9/2017) sore WIB. Kemenangan jadi target kedua tim pasalnya mereka tengah bersaing di papan atas.

BFC sementara masih berada di posisi pertama dengan mengemas nilai 53, tetapi mereka belum aman karena Bali United yang berada di peringat dua hanya berselisih satu poin.

Simon menyakini Bali United akan menghadirkan perlawanan berartu karena mengusung ambisi membalas dendam kekalahan 3-1 di putaran pertama Liga 1. Ditambah lagi, skuad asuhan Widodo C. Putro dipastikan datang dengan kekuatan penuh.

"Laga besok itu sudah tidak perlu dijelaskan lagi seberapa pentingnya karena laga antara peringkat satu dan peringkat dua. Dimana peringkat duanya hanya selisih satu poin saja dari yang diatas," kata Simon dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Jadi di putaran pertama mereka kehilangan beberapa pemain, jadi kelihatannya Bhayangkara bisa menang sedikit lebih mudah sampai skornya bisa tiga kosong dan di akhir-akhir baru bisa kebobolan. Mungkin dengan skuat mereka yang lengkap pun bakal jadi pertarungan yang sengit," dia melanjutkan.

Dalam enam laga terakhir Bhayangkara FC belum terkalahkan, Simon berharap Evan Dimas dkk bisa mempertahankan performa terbaik di laga tersebut.

"Kalau anak-anak di laga besok sudah tahu apa yang harus dilakukan dan kalau mereka bisa percaya diri, mereka bisa bermain bagus, dan tampil dengan maksimal, mudah-mudahan saja bisa dapat tiga poin, dan dengan tiga poin itu Bhayangkara pasti akan semakin menjauh dengan para pesaingnya karena untuk saat ini pesaing terdekat adalah Bali United yang selisih satu poin saja," pungkas mantan pelatih Filipina.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Krusial yang Akan Menyulitkan Bhayangkara FC : http://ini.la/2407683

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Krusial yang Akan Menyulitkan Bhayangkara FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.