Search

Pembatas Tribun Ambruk, Amiens vs Lille Ditunda

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan Ligue 1 Prancis yang mempertemukan Amiens dengan Lille harus dihentikan menyusul insiden rubuhnya pembatas tribun penonton yang menyebabkan korban luka.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stade de la Licorne, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, saat laga memasuki menit ke-15 Lille mampu membuka keunggulan berkat gol Fode Ballo yang disambut suka cita oleh para fans tim tamu.

Nahas, saat merayakan gol tersebut pembatas tribun penonton ambruk dan membuat para fans terjatuh ke bawah. Tiga orang fans mengalami luka serius sedangkan puluhan orang lainnya mengalami cedera ringan. Insiden tersebut memaksa laga harus ditunda.

"Dengan terjadinya insiden tersebut, dan ada 20 orang mengalami cedera serta tiga diantaranya mengalami luka serius, makan sudah diputuskan pertandingan ditunda," kata Noel Mannino, pengawas pertandingan.

Para pemain Lille dan pelatih Marcelo Bielsa bersama-sama kembali ke lapangan untuk memberikan penghormatan kepada para fans yang masih berada di tribun penonton.

Pada 1992, 18 orang tewas saat tribun penonton di Stadion Armand Cesari ambruk jelang pertandingan Piala Prancis yang mempertemukan tuan rumah Bastia menjamu Olympique Stadion.

Sumber: Independent

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pembatas Tribun Ambruk, Amiens vs Lille Ditunda : http://ini.la/2408088

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembatas Tribun Ambruk, Amiens vs Lille Ditunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.