Search

Kemenangan Dramatis Chelsea Puaskan Conte

INILAHCOM, Madrid - Chelsea meraih kemenangan dramatis lawan Atletico Madrid. Pelatih The Blues, Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sepanjang laga.

Berlaga di Wanda Metropolitano dalam matchday kedua Liga Champions Grup C, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1. Atletico sempat unggul melalui gol Antoine Griezmann. Tapi, Chelsea bisa berbalik unggul melalui gol Alvaro Morata dan Michi Batshuayi.

Kemenangan Chelsea diraih secara dramatis karena gol yang dicetak Batshuayi terjadi di masa injury time babak kedua atau tepatnya menit ke-94. Terlebih lagi, Batshuayi baru masuk di menit ke-82 menggantikan Morata.

"Saya merasa sangat puas. Penampilan kami hari ini sangat bagus. Saya senang dengan performa para pemain karena bermain di sini tidak mudah," ujar Costa, di laman resmi UEFA.

"Ketika Anda tertinggal 0-1 melawan Atletico, tak mudah untuk membalikkan skor. Konsentrasi dan sikap para pemain sangat bagus di babak kedua. Kami mencetak dua gol dan layak menang," tambahnya.

"Kami memainkan sepak bola bagus. Kami sangat siap dan saya senang dengan penampilan para pemain. Mereka menunjukkan tekad dan keinginan besar meraih kemenangan. Mereka menunjukkan pantas bermain di tipe permainan seperti ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Dramatis Chelsea Puaskan Conte : http://ini.la/2407412

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Dramatis Chelsea Puaskan Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.